Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Nagan Raya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • kami menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan banyak gizi yang terkandung di dalamnya. kami siap mengantarnya

kami menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan banyak gizi yang terkandung di dalamnya. kami siap mengantarnya

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Butir
Dilihat Sebanyak
:
19 kali
Harga
Rp. 50.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kami Menyediakan Berbagai Makanan Dan Minuman Dengan Banyak Gizi Yang Terkandung Di Dalamnya. Kami Siap Mengantarnya

D.AL-GAMAR snack memproduksi kedelai goreng dengan segala manfaat dan kandungannya. serta menyediakan beberapa produk snack lain. MANFAAT DAN KANDUNGAN KACANG KEDELAI: Kacang kedelai adalah satu-satunya dunia tumbuhan yang memiliki protein sangat besar karena memiliki kadar protein 11 kali lebih banyak dari susu, 2 kali lebih banyak dari daging dan ikan, 1½ kali lebih banyak dari keju, dan yang paling penting adalah mengandung lecithin yang berperan penting bagi tubuh sebagai: UNSUR DASAR PEMBENTUK SEL-SEL TUBUH, MERUPAKAN SUMBER CHOLINE, SEBAGAI ANTIOKSIDAN, MENINGKATKAN IMUNITAS DALAM TUBUH, MENANGGULANGI KOLESTEROL, MENGATASI BATU EMPEDU, MELAWAN KANKER, dan masih banyak lagi.
Tampilkan Lebih Banyak